Kamis, 30 Oktober 2014

Kejenuhan

Kejenuhan… setiap orang pasti sering merasakan kejenuhan situasi dan mereka punya cara sendiri untuk menghilangkan rasa jenuh itu. Pada saat saya SD untuk menghilangkan rasa jenuh atau bosan saya lebih suka bermain. Bermain masak-masakan yang saya paling suka sampai saya minta dibelikan masak-masakan dari tanah liat atau saya suka bermain dokter-dokteran, jual-jualan pake uang-uangan. Saya suka bermain sendiri atau dengan teman saya bila teman saya sudah pulang sekolah.

Semakin kita dewasa cara menghilangkan kejenuhan berbeda. Pada saat saya SMP, saya lebih suka jalan bersama teman saya atau main bareng dengan teman-teman. Keadaan yang paling jenuh yaitu menunggu, menunggu itu hal yang sangat menyebalkan bagi saya dan saya tidak suka sama yang namanya menunggu apalagi dengan waktu. Janjian jam 9 ya harus jam 9 karena saya termasuk orang yang tepat waktu. Pada waktu itu pernah saya menunggu hamper 1 jam dan akhirnya saya meninggalkan orang itu sudah dihubungi katanya sebentar lagi sampai tapi tidak sampai-sampai juga akhirnya saya kesal sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar