Kamis, 05 Januari 2012

Menggambarkan Diri

Dulu saya bersekolah di SMA YUPPENTEK 1 TANGERANG. Setelah lulus saya ingin melanjutkan ke PTN tetapi saya tidak diterima. PTN yang saya inginkan UNSOED mengambil jurusan Teknik Pangan atau Pend. Matematika, selain UNSOED saya ingin masuk IPB mengambil jurusan Teknik Pangan tetapi tidak diterima juga. Dan Akhirnya saya masuk UNIV. GUNADARMA. Saya memilih UNIV. GUNADARMA karena orang tua saya meminta kuliah di UNIV. GUNADARMA dan UNIV.

 GUNADARMA memiliki kualitas yang bagus apalagi Teknik Informatika yang terkenal bagus dan bisa mengeluarkan orang-orang hebat, handal  dan sukses dalam bidang komputer. Dan sekarang saya kuliah di UNIV. GUNADARMA jurusan Teknik Informatika. karena kualitas dan mutunya yang sangat bagus. Rencana ke depannya atau cita-cita saya ingin menjadi seorang progammer yang hebat dan pintar, karena orang tua saya menginginkan salah satu anaknya menjadi programmer makanya saya memilih jurusan Teknik Informatika supaya saya bisa menjadi apa yang orang tua inginkan dan harapkan kepada.Semoga cita-cita saya itu tercapai menjadi seorang programmer yang handal, hebat dan pintar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar